Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Ada Apa dengan Salafi

/ On : 08.06/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Ada Apa dengan Salafi

Harga: Rp 36.000,00
Pengarang: Abu Umar Basyir
Penerbit: RUMAH DZIKIR
Berat: 0,4 kg



Deskripsi:
Serumpun tuduhan tertuju kepada Salaf. Anti berbicara politik, tidak peka terhadap penderitaan kaum muslimin, fanatik kepada para syaikhnya, bengis, keras menghukumi kelompok lain dan sebagainya. Sementara pengikut Salaf sendiri kadang terjebak dalam perilaku non salaf, memang aplikasi tak semudah teori. Salaf sendiri sesuatu yang mulia, betapa tidak, Rasulullah dan para sahabatnya adalah salafusshalih, dasar pijakan dari manhaj salaf itu sendiri. Bagaimana Salaf menjawab tuduhan-tuduhan di atas? Dan bagaimana pula pengikut salaf seharusnya bertindak? Semoga buku ini mampu memberikan motivasi dan wawasan.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp