Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Al-Qawaidul Mutsla, Memahami Nama dan Sifat Allah

/ On : 07.43/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Al-Qawaidul Mutsla, Memahami Nama dan Sifat Allah

Harga: Rp 22.000,00
Pengarang: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
Penerbit: MEDIA HIDAYAH
Berat: 0,4 kg



Deskripsi:
Kitab ini berisi penjelasan tentang aqidah salafush shalih dalam memahami nama dan sifat Allah Ta ala dan juga berisi kaidah dan pembahasan penting lainnya dalam masalah nama dan sifat Allah. Sifat-sifat yang dimiliki oleh Allah Subhanahu wa Ta ala lainnya, baik yang khusus maupun yang umum, yang dimasukkan ke dalam kitab ini. Kitab ini juga berisi bantahan terhadap ahli ta thil, tasybih, tamtsil dan ahli hulul dan Ittihad.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp