Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Dialog Santri - Pendeta

/ On : 08.14/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Dialog Santri-Pendeta

Harga: Rp 43.000,00
Pengarang: Mashud SM
Penerbit: PUSTAKA DAI
Berat: 0,6 kg




Deskripsi:
Di buku ''Alkitab Menjawab'', pendeta Petrus Salindeho menghujat Nabi Muhammad, serta memutarbalikkan pengertian ayat-ayat AI-Qur'an, dengan harapan agar umat Islam mau memeluk agama Kristen. Akibatnya, pada tahun 1990 pendeta tersebut dijatuhi hukuman penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya. Pdt. Petrus Salindeho ini merupakan binaan Pdt. dr. Suradi, pimpinan Christian Center Nehemia Jakarta, yang divonis mati oleh FUUI (Forum Ulama Umat Islam) Jawa Barat karena menyebarkan Traktat (brosur) Kristen berkedok Islam dengan nama ''Dakwah Ukhuwah'' dan ''Iman Taat pada Sirathal Mustaqim.'' Cara licik Pdt. dr. Suradi ini diteruskan oleh Pdt. Drs. Poernomo Winangun yang sering memakai nama H. Amos, ketika sedang marak kasus pelecehan AI-Quran yang dilakukan oleh 41 pendeta di Hotel Asida, Batu Malang Jawa Timur, dan pemuka Kristen Malang sudah memohon maaf kepada MUI Malang, namun ternyata toko buku Kristen YBK Malang milik pemuka Kristen tersebut masih menjual buku-buku tulisan Poernomo Winangun tersebut. Begitu pula jemaat Gereja Bethel Alfa Omega Surabaya yang salah satu pembinanya adalah pendeta Pendusta Prof. Dr. Kam Yusuf ''Fujita'' Roni masih menjual kesaksian dusta Yusuf Roni, Imran yang mengaku cucu alm KH. Idham Khalid, dan lain-lain. Ditambah lagi Pdt. Edi Sapto yang dalam khotbah kebohongannya sering memutar-balikkan pengertian ayat-ayat AI-Quran, dan menyekap sekitar 70 pemuda Muslim Gorontalo untuk dimurtadkan. Buku yang berada ditangan anda ini memaparkan hujatan beberapa pendeta dan tangkisan penulis terhadap tipudaya para pendeta tersebut. Tiada lain maksud penulis buku ini yang santri theology (STh), kecuali dalam rangka menunaikan kewajibannya untuk meluruskan berbagai pemahaman keliru para pendeta diatas yang telah tersebar luas di masyarakat.
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686
Free Shoutbox by ShoutCamp

Buku Buku Terbaru