Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Ensiklopedi Fatwa Syaikh Al-Albany

/ On : 08.25/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Ensiklopedi Fatwa Syaikh Al-Albany

Harga: Rp 159.500,00
Pengarang: Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani
Penerbit: PUSTAKA AS-SUNNAH
Berat: 0,9 kg



Deskripsi:
Kehidupan masyarakal saat ini sangat memerlukan solusi yang lepat dan jelas secara syari dalam menyelesaikan problematika dan permasalahan yang sering kali timbul di tengah masya rakal. Maka dari itu fatwa-fatwa ulama mempunyai peranan penting dalam memberikan arahan ataupun petunjuk dan akan selalu dicari serta dijadikan rujukan dalam mengatasi keanekaragaman dan kemajemukan permasalahan hidup ini. Kitab ini adalah sebuah ensiklopedi fatwa seorang Tokoh Ahlus sunnah wal jamaah, Salafiyah yang sangat populer serta pakar hadits abad ini. Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani rahimakumullah yang telah menyuguhkan solusi tepat dan syari terhadap berbagai macam permasalahan mulai dari Ibadah, Puasa, Mu'amalah, Zakat, Haji, Nikah, Jihad dan permasalahan lainnya dengan dalil-dalil akurat dan shahih dari Al-Quran dan As-Sunnah as-Shahihah serta disajikan dengan format tegas, sistematis dan lajigsung ke poin perma salahan yang dituju.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp