Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Kupas Tuntas Akar Bidah

/ On : 17.52/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Kupas Tuntas Akar Bidah

Harga: Rp 58.000,00
Pengarang: Syaikh Ali bin Hasan bin Ali Abdul Hamid al-Halabi al-Atsary
Penerbit: PUSTAKA ADZ-ZAHABI
Berat: 1,4 kg




Deskripsi:
Polemik seputar istilah BIDAH ditengah- tengah kaum muslimin memang penting untuk ditelaah, dibahas, sekaligus ditemukan titik terang agar umat menemukan jalan keluarnya. Pemahaman yang amat keliru jika sebagian orang membahas masalah bidah akan memecah belah umat, atau menganggap ada yang lebih penting darinya, sehingga umat tenggelam dalam kebingungan dan melupakan istilah yang sangat penting ini. Ketika memahami istilah bidah sesuai dengan pemahaman ulama salaf, tentulah kita akan menemukan berbagai kaidah yang sangat agung. Kaidah ini menuntun kita ittiba / meneladani kepada Rasulullah shalallahu alaihi wa salam, supaya terjaga perbuatan kita dari amal yang sia-sia. Kaum muslimin jika benar-benar telah ittiba kepada Rasulullah shalallahu alaihi wa salam, secara otomatis bersatulah umat islam diatas petunjuk Sunnah Nabawiyah yang agung bukan persatuan fatamorgana. Sidang pembaca, silahkan menelaah buku ini, karena menuntun Anda memahami secara gamblang istilah bidah sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wa salam sebagaimana yang dipahami pula oleh umat islam generasi awal (salafush shalih). Pemahaman kita menjadi semakin jelas dalam mengikuti (ittiba) kepada perjalanan hidup Rasulullah shalallahu alaihi wa salam dan para sahabatnya radhiallahuanhuma .
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp