Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Penjelasan Lengkap dan Khasiat Dzikir Pagi Petang

/ On : 17.57/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Penjelasan Lengkap dan Khasiat Dzikir Pagi Petang

Harga: Rp 16.500,00
Pengarang: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
Penerbit: PUSTAKA IBNU UMAR
Berat: 0,3 kg




Deskripsi:
Syaikh al-Utsaimin, seorang ulama yang masyhur, beliau mempersembahkan kepada kita sekumpulan do'a dan dzikir terpilih dari al-Qur-an dan as-Sunnah Nabi yang shahih untuk dibaca setiap pagi dan petang. Do'a dan dzikir pagi petang ini khasiatnya sangat jelas dan nyata bagi setiap orang yang hatinya terbuka pada kebenaran. Jika Anda ingin menikmatinya maka berdoalah dengan prasangka yang baik, bahwa Allah akan menanamkan kebahagiaan itu kepada Anda baik di dunia dan di akhirat. Lalu basahilah selalu lidah Anda dengan dzikir kepada Allah azza wa jalla. Semoga Allah mengampuni kesalahan dan dosa-dosa kita, serta mengikhlaskan dan menerima amal ibadah kita, amin.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp