Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Sosok Para Shahabat Nabi

/ On : 05.08/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Sosok Para Shahabat Nabi

Harga: Rp 81.000,00
Pengarang: Dr. Abdurrahman bin Ra fat al-Bassya
Penerbit: QISTY
Berat: 0,7 kg




Deskripsi:
Rasul bersabda ''Generasi muslim terbaik adalah mereka yang hidup semasa denganku. Mereka adalah para sahabatku, lalu generasi sesudah mereka, kemudian generasi setelah itu.(Hadis Sahih) Para sahabat Nabi adalah generasi terbaik. Mereka terdidik dan belajar di bawah naungan ''madrasah'' Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa salam. Penegasan hadis di atas secara tidak langsung mengindikasikan bahwa kehidupan mereka harus diteladani oleh setiap muslim. Para sahabat Nabi yang dipotret buku ini merupakan pribadi-pribadi dengan kualitas keislaman, keimanan, dan ihsan yang sempurna. Sosok-sosok teladan itu sudah mengabdikan hidup mereka untuk memperjuangkan Islam, mempertahankan akidah, dan memberikan makna yang sesungguhnya pada persahabatan mereka dengan Rasulullah shalallahu alaihi wa salam. Hal ini tidak mengherankan, karena mereka benar-benar memahami wahyu dan menghayati seluruh aspek ajaran Islam. Dengan merujuk pada sumber-sumber yang muktabar dan sahih, karya inii membentangkan perjalanan hidup, pencarian kebenaran yang dilakukan, serta perjuangan dan komitmen para sahabat Nabi kepada nilai-nilai Islam yang luhur. Tiap kali membacanya, keinsyafan beragama kita akan tergugah, kebanggaan kita pada keluhuran Islam akan selalu tumbuh, dan kecintaan kita terhadap para sahabat beserta Nabi Muhammad pun akan semakin menguat.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp