Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Taubat, Surga Pertama Anda

/ On : 05.13/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Taubat, Surga Pertama Anda

Harga: Rp 60.000,00
Pengarang: Syaikh Muhammad bin Ibrahim al-Hamd
Penerbit: PUSTAKA IMAM SYAFII
Berat: 0,7 kg



Deskripsi:
Setiap anak Adam sering berbuat kesalahan dan sebaik-baik orang yang sering berbuat kesalahan adalah yang paling se ring bertaubat. Demikianlah redaksi sabda Rasulullah shalallahu alihi wa salam yang telah diriwayatkan oleh Ahmad dan Ibnu Majah. Hadit ini mengisyaratkan makna bahwasanya salah satu di antara tabiat manusia talah sering berbuat kesalahan dengan realita yang ada. Betapa banyak manusia yang sering melakukan kesalahan dan dosa kepada Allah siang dan malam, tanpa terkecuali kita. Lantas, apa yang harus diperbuat demi kebaikan kita semua? Janganlah cemas, bingung, atai khawatir selama Anda masih memiliki kesempatan untuk bertaubat kepada-Nya. Hanya taubat-lah yang kita butuhkan, karena dengannya Allah akan menghapus dosa-dosa kita. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah: Maukah kita bertaubat Kapankah kita akan memulainya? Dosa-dosa apakah yang perlu kita taubati? Siapakah yang mau membimbing kita untuk bertaubat? Buku yang ada di hadapan Anda ini akan memberikan motivasi kepada Anda untuk bertaubat dan menjelaskan kepada Anda dosa-dosa apa saja yang harus Anda taubati. Di samping itu, buku ini juga membimbing Anda dalam mengkaji cara-cara dan langkah-langkah yang harus Anda tempuh menuju taubat. Lebih dari itu, buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh konkret lagi aktual seputar orang-orang yang bertaubat, untuk dijadikan teladan dan orang-orang yang tetap bergelimang dosa sampai akhir hayatnya tanpa sebelumnya bertaubat dari tokoh-tokoh idola dunia, termasuk para bintang Hollywood, agar menjadi pelajaran bagi yang lain. Selamat membaca.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp