Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Rabu, 17 Maret 2010

Pembunuh Ganas dan Menakutkan itu Bernama Kanker

/ On : 18.49/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Pembunuh Ganas dan Menakutkan itu Bernama Kanker

Harga: Rp 37.000,00
Pengarang: Drs. Dyayadi, M.T
Penerbit: LINGKAR DAKWAH
Berat: 0,5 kg




Deskripsi:
KANKER merupakan salah satu jenis penyakit ganas yang menakutkan dan mematikan. Setiap tahun terdapat jutaan orang yang meninggal dunia karena kanker leher rahim (scrviks), kanker payudara, kanker hati, dan kanker-kanker lainnya. Di Indonesia kanker serviks (kanker leher rahim) paling banyak diderita. Di Jakarta saja paling tidak setiap dua hari ada satu orang yang meninggal karena kanker leher rahim. (dr. Laila Nuranna, Divisi Onkologi FKUI). Lalu benarkah berjilbab, istinjak, bersiwak, wudhu, mandi junub, puasa, hingga khitan mencegah kanker? Dan bukankah Rasul shalallahu alaihi wa salam bersabda, Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya.''(HR. Abu Hurairah) Buku ini membantu Anda mengenal kanker ganas itu. Anda tidak mau menjadi korban ''Pembunuh Ganas dan Menakutkan'' ini bukan, seperti foto di bawah ini? Lalu mcngapa Anda lalai dan bersikap masa bodoh? Kanker Payudara, Kanker usus (kolon), Kanker Paru-puru, Kanker Penis. ''Menghindari kanker itu tidak mudah, ada tiga hal yang rncsti dihindari bila Anda ingin terhindar dari kanker yakni rokok, alkohol, dan makanan berlemak.'' (Dr. Aru W. Sudoyo, SPPD KHOM, Konsultan Hematologi dan Onkologi Medik FKUI/RSCM).
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp