Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Rabu, 17 Maret 2010

Resep Obat Ala Nabi

/ On : 18.58/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Resep Obat Ala Nabi

Harga: Rp 78.000,00
Pengarang: Abu Abdillah al-Maqdisi al-Hambali
Penerbit: ELBA
Berat: 0,8 kg




Deskripsi:
''Berobatlah wahai hamba-hamba Allah! Setiap penyakit ada obatnya. Tidaklah Allah menurunkan penyakit, melainkan Dia juga menurunkan penawarnya.'' (HR. Bukhari) Demikian sabda Rasulullah shalallahu alaihi wa salam|. Beliau seorang dokter yang hebat, karena ilmu pengobatannya diperoleh langsung dari Allah. Banyak Sahabat beliau yang merasakan sendiri resep pengobatan beliau dan mengalami kesembuhan yang mengagumkan dengan izin Allah. Kini resep-resep yang diwariskan Nabi shalallahu alaihi wa salam dan penerusnya telah sampai di tangan anda. Buku ini memuat bermacam-macam dasar pengobatan secara alami dan Islami. Anda bisa mendapatkan bahan obat tanpa mengeluarkan banyak biaya. Sebagian besar dapat anda peroleh di sekitar rumah. Bagi anda yang ingin diet atau memahami pola kerja anti bodi, buku ini akan menjawabnya. Bahkan juga membahas penyakit hati dan yang ditimbulkan oleh hawa ghaib. Kesehatan saat ini sangat mahal. Apalagi di tengah masyarakat beredar berbagai makanan yang mengandung zat kimia. Buku ini direkomendasikan untuk menjaga, mencegah dan mengobati anda serta orang-orang yang anda cintai. Jadikan isinya sebagai gaya hidup sehat keluarga anda. Semoga bermanfaat!
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp