Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Bantahan dan Peringatan atas Agama Syiah Rafidhah

/ On : 08.10/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Bantahan dan Peringatan atas Agama Syiah Rafidhah

Harga: Rp 28.000,00
Pengarang: Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab at-Tamimi
Penerbit: PUSTAKA AL-ILMU
Berat: 0,4 kg



Deskripsi:
Al-Imam Asy-Syafii rahimahullah berkata,''Aku membolehkan persaksian para pengekor hawa nafsu semuanya kecuali Rafidhah, karena sesungguhnya sebagian mereka bersaksi (dusta) atas sebagian lainnya.''....( Manhaj Imam Asy-Syafii 2/486)Beliau juga berkata, memperingatkan kaum muslimin dari Rafidhah,''Aku belum pernah melihat orang vang berani bersaksi dusta kecuali kaum Rafidhah''(Adab Asy-Syafii: 187)Al-Imam Asy-Syafii adalah satu dari sekian banyak ulama umat yang telah berbicara mengenai kesesatan Syiah Rafidhah. ''Gerakan cinta ahlul bait '' yang dengung-dengungkan kelompok ini, hanyalah kedok belaka di balik penyimpangan mereka, sehingga tak pernah menvurutkan peringatan keras para ulama atas mereka. Risalah vang ditulis oleh Asv-Svaikh Muhammad bin Abdil Wahhab ini, akan membongkar hakekat Rafidhah dan membantah kebatilan mereka, dengan dalil-dalil vang kokoh dari Al-Quran dan As-Sunnah. Sehingga Insya Allah, anda akan menemukan jawaban mengapa ulama kita telah mengeluarkan Syiah Rafidhah dari Diinul Islam. Selamat membaca!
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp