Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Demonstrasi Solusi atau Polusi

/ On : 08.11/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Demonstrasi Solusi atau Polusi

Harga: Rp 28.000,00
Pengarang: Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar as-Sidawi
Penerbit: PUSTAKA DARUL ILMI
Berat: 0,4 kg



Deskripsi:
Sejak detik-detik akhir lengsernya Presiden Rl ke-2, negara Indonesia dibuat heboh oleh gencarnya aksi demonstrasi, sebab demonstrasi itu begitu marak digelar di berbagai tempat, khususnya gedung-gedung pemerintahan, sehingga demonstrasi menjadi pemandangan mata yang biasa dan berita yang sering didengar telinga. Dimotori oleh para politikus, mahasiswa, karyawan, bahkan juga rakyat biasa. Lebih parah lagi, ketika gerakan-gerakan Islam dan laskar-laskar Islam juga ikut andil dalam penyebaran praktek aksi ini, sehingga banyak kalangan menganggap bahwa demonstrasi boleh-boleh saja, bahkan tak jarang yang menganjurkannya. Anehnya, banyak kalangan menilai bahwa demonstrasi adalah obat alternatif yang jitu dan solusi tepat untuk mengatasi seabrek problematika yang menyelimuti umat manusia. Masalahnya, benarkah demonstrasi adalah solusi? Ataukah demonstrasi adalah polusi yang membawa kerusakan dan petaka?! Disinilah, letak pentingnya buku yang sekarang dihadapan Anda ini untuk membantu pembaca menemukan hakekat hukum demonstrasi dalam pandangan Agama Islam.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp