Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Kedudukan As-sunnah dalam Syariat Islam

/ On : 07.50/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Kedudukan As-sunnah dalam Syariat Islam

Harga: Rp 28.000,00
Pengarang: Yazid Abdulqodir Jawaz
Penerbit: PUSTAKA AT-TAQWA
Berat: 0,5 kg



Deskripsi:
Segala puji bagi Allah Taala yang telah menurunkan Al-Qur-an kepada Rasul-Nya, Muhammad shallallaahu alaihi wa sallam dan memberikan hak serta wewenang kepada beliau untuk menjelaskan AI-Qur-an. Sehingga dengan AI-Qur-an dan As-Sunnah manusia mendapat petunjuk ke jalan yang lurus (ash-Shiraat al-Mushtaqiim). tidak ada jalan yang benar kecuali jalan AI-Qur-an dan As-Sunnah menurut pemahaman Salafush Shalih, mengamalkan keduanya, berdakwah mengajak ummat Islam untuk berpegang teguh kepada keduanya, serta konsekuen dan konsisten di atas keduanya. Ummat Islam sejak zaman Nabi shallallaahu alaihi wa sallam meyakini bahwa As-Sunnah merupakan sumber ajaran Islam disamping Al-Qur-an. Rasulullah shallallaahu alaihi wa sallam bersabda, ''Aku tinggalkan kepada kalian dua perkara, yang kalian tidak akan sesat selama kalian berpegang teguh kepada keduanya, yaitu Kitabullah dan Sunnahku.'' (HR. Al-Hakim dan al-Baihaqi). Dalam buku ini penulis menjelaskan kedudukan As-Sunnah sebagai pembelaan terhadapnya yang selalu dirongrong oleh musuh-musuh Islam dan orang-orang kafir, munafik, ahlul bid ah, kaum orientalis, dan para pengekornya. Mudah-mudahan penjelasan dalam buku ini dapat difahami, diamalkan, dan bermanfaat bagi kaum Muslimin.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp