Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Keyakinan Imam Ahmad dalam Aqidah

/ On : 07.52/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Keyakinan Imam Ahmad dalam Aqidah

Harga: Rp 30.000,00
Pengarang: Imam Ahmad bin Muhammad bin Hambal
Penerbit: PUSTAKA DARUL ILMI
Berat: 0,4 kg



Deskripsi:
Diantara para ulama yang berada dalam barisan pertama dalam membela agama Islam adalah Imam yang agung, pembela sunnah, Imam Ahmad bin Hanbal. Sepertinya sudah cukup banyak orang yang membicarakan tentang apa yang beliau bicarakan dan menjalankan hal aqidah. Diantara buku yang menerangkan perjalanan dakwabnya di atas Manhaj Salaf adalah buku yang ada di hadapan pembaca. Buku ini berisi prinsip-prinsip dasar aqidah Ahlus Sunnah wal Jamaah buah karya Imam Ahmad bin Hanbal. Ia merupakan kaidah-kaidah yang sepatutnya bagi setiap orang untuk membaca dan menelaahnya, dan agar menggigitnya erat-erat dengan gigi gerahamnya. Sebab ia merupakan jalan menuju hidayah dan keselamatan serta kebahagiaan di dunia dan akhirat. Karena ia merupakan aqidah generasi salaf dari umat ini. Prinsip-prinsip dasar ini merupakan suatu uraian dari makhthuthah (manuskrip) yang ditulis ulama ahli hadits zaman ita sekarang ini, yakni Al-Allamah Syeikh Muhammad Nashiruddin al-Albaniy.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp