Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Pandauan, Wakaf, Hibah, dan Wasiat

/ On : 06.23/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Pandauan, Wakaf, Hibah, dan Wasiat

Harga: Rp 40.000,00
Pengarang: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
Penerbit: PUSTAKA IMAM SYAFII
Berat: 0,6 kg



Deskripsi:
Menurut al-Quran dan as-Sunnah tidak banyak buku yang beredar di kalangan ummat Islam yang membicarakan masalah wakaf, hibah, dan wasiat. Padahal masalah |tersebut penting untuk diketahui oleh ummat Islam dengan baik. Lebih-lebih akhir-akhir ini, ketika kesadaran ummat Islam mulai bangkit untuk mewakafkan, menghibahkan, serta mewasiatkan sebagian hartanya di jalan Allah subhanahu wa ta ala, sebagaimana yang dianjurkan dalam agama. Kali ini, kami menerbitkan sebuah buku syarah karya Syaikh Al-Allamah Muhammad bin Shalih al-Utsaimin yang mengupas secara tuntas mengenai wakaf, hibah, dan wasiat serta pernik-pernik detail masalah di seputarnya. Buku yang ada di hadapan Anda menyuguhkan kepada ummat Islam seluk-beluk wakaf, hibah, dan wasiat yang dibutuhkan oleh mereka, disertai contoh-contoh kongkret, sehingga mudah dimengerti dan dipahami. Tidak jarang, pada pembahasan masalah tersebut, penulis mentarjih (menguatkan) salah satu pendapat dalam masalah yang diperselisihkan para ulama, yaitu berdasarkan apa yang ditunjukkan oleh al-Quran dan as-Sunnah. Dibandingkan dengan buku-buku lainnya yang sejenis, buku ini memiliki bobot yang sudah tidak diragukan lagi. Pertama, dilihat dari sisi penulisnya, dan kedua, terkait dengan materi yang disajikan. Meski buku ini termasuk buku syarah, tetapi justru di situlah letak keunggulannya. Apa yang ditulis tidak sekadar menjelaskan matan, tetapi juga memberikan pengetahuan, memperluas dan memperdalam maksudnya. Selamat membaca.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp