Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Sunnah-sunnah yang Dilupakan

/ On : 06.25/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Sunnah-sunnah yang Dilupakan

Harga: Rp 52.000,00
Pengarang: Haifa binti Abdullah ar-Rasyid
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 0,6 kg



Deskripsi:
Buku itu menbahas sebagian sunnah- sunnah Rasulullah Shallallahu Alalihi wa Sallam yang telah ditinggalkan oleh kebanyakan kaum muslimin, atau sebagian dari mereka ada yang mulai meninnggalkan petunjuk dan sunnah-sunah tersebut, lalu menggantinya dengan perkara-perkara baru yag menyimpang dari tuntunan Rasulullah. Penulis mencoba merangkum beberapa amalan sunnah dengan disertai penjelasan dalil serta keutamaanya sebagai nasehat dan motivasi kepada umat Islam agar selalu menghidupkan kembali sunnah-sunnah yang telah banyak dilupakan. Buku ini sangat memotivasi kira untuk sealalu menghidupkan sunnah-sunnah Rasulullah dan sekaligus mendakwakannya, sebagaimana yang beliau tunjukan dalam sabdanya, ''Barangsiapa yang menunjukkan kepada suatu kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.''(HR. Muslim)
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp