Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 15 Maret 2010

Sudah Benarkah Aqidah Kita?

/ On : 08.00/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya lebih lanjut via e-mail di istanabukuislam@gmail.com.
Sudah Benarkah Aqidah Kita?

Harga: Rp 60.000,00
Pengarang: Syaikh Prof. Dr. Shalih bin Fauzan al-Fauzan
Penerbit: PUSTAKA AS-SHAHIHAH
Berat: 0,8 kg



Deskripsi:
Aqidah merupakan masalah yang sangat pokok dan prinsipil, karena menjadi dasar dibangunnya umat ini. Maka baik buruknya umat, bisa diukur dari keselamatan aqidah dan fikrahnya dari keyakinan (aqidah) sesat dan pemikiran yang menyimpang dari syariat. 5uku ini (terjemahan dari kitab ''Al Irsyad ila Shahihil Itiqad'' karya DR. Shalih bin Fauzan al-Fauzan), termasuk salah satu kitab terbagus dalam lenjelaskan tentang wajibnya berpegang kepada aqidah yang benar dan menjauhi keyakinan sesat dalam beragama. Pemaparannya yang sistematis, dengan bahasa yang mudah dipahami, perujukan kepada dalil-dalil yang shahih, serta membantah keyakinan sesat dari golongan ahlu syirik dan atheis, menjadikannya sangat penting untuk dimiliki oleh setiap muslim. Agar umat bisa membedakan antara aqidah yang benar dengan yang sesat, sehingga bisa menjadi modal utama bagi keselamatan dunia akhirat.
Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails

KAJIAN ISLAM ONLINE

Foto saya
Toko buku Islam online. Menyediakan berbagai buku Islam dari penerbit buku bermanhaj salaf. Melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk pesanan dalam jumlah besar, ada diskon spesial. PEMESANAN HUBUNGI: 0817 250 686


Free Shoutbox by ShoutCamp